Musisi Emo....


Artist: Dashboard Confessional, Muse, MCR
Mereka hanya sedikit dari banyak band yang beraliran emo. Ya, banyak yang memaknai kata emo sebagai sebuah genre musik, yang sebenarnya tidak juga salah. Namun kata emo sebelumnya sudah digunakan untuk mendeskripsikan sebuah fashion style dan attitude.

Kata emo digeneralisasi dengan perasaan galau dan melankolis. Perasaan emo ini paling dapat dilihat dari penganutnya dengan gaya rambut mereka yang khas, yaitu rambut lurus yang panjang di bagian depan, menutupi sebelah mata.

Untuk pakaiannya, emo style merupakan perpaduan dari gaya indie dan budaya punk. Warna yang dominan pada emo style adalah warna khaki, walaupun tidak selalu. Kaos yang dipakai berukuran pas badan, bahkan cenderung kekecilan sehingga mengatung di bagian lengan. Corak dari kaos adalah gambar atau symbol-simbol band atau artis rock.

Yang unik dari emo style ini adalah pria banyak memakai jeans dengan potongan wanita dipadukan dengan ikat pinggang punk. Selain itu, aksesoris yang umum dipakai dalam emo style adalah kacamata ber-frame hitam, wristband, arm socks, sweat bands dan pastinya, piercing.

Untuk alas kaki mereka yang paling banyak dipilih adalah Converse All Star, namun banyak juga yang menggunakan Vans serta sepatu skate lainnya. Dan yang terakhir yang merupakan pelengkap dari emo style adalah backpack atau messenger bags yang dipenuhi oleh pin. Peace.gif Peace.gif

menurut kaliannn ?????

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply